Sunday, June 7, 2009

HAPPY BIRTHDAY MY BOYFRIEND&GWS AJENG

ya ya ya gw bkn mau cerita kalo pacar gw ulangtahun, cuma gw lebih mau cerita ttg perjuangan gw buat ketemu dia pada tanggal 06 Juni 2009.

1. itu hari sabtu ya kan? &sialnya ternyata sekolah gw tetep masuk walaupun hari sabtu buat UAS (shit) yaudalah ya daripada ngga bisa keluar rumah gw terpaksa masuk sekolah, jam 9nan bintik2 merah keliatan bgt ditangan&kaki gw, anak2 kelas maksa gw biar ngga jadi ngasih surprise ke valdis soalnya keadaan CAMPAK gw lagi proses ke tahapan lebih banyak tapi tetep ngga ngaruh dong omongan mereka, jam 11 gw langsung barengan dila ke cinere nyari kue, pas abis beli gw ke atm bentar buat siapin uang bayar taxi ke pim, nah itu gw masih pake rok sekolah lengkap dgn kaos kaki dan sepatu. untungnya disekolah gw udah ganti kaos trus pake hotpants pas pulangnya, ditaxi gw langsung buka rok gw trus ganti sepatu sama sendal biasa deh.

2. pas dipim udah lemes bgt untung ngga pucet, gw jalan kearah buswaynya&astaga lamaaaaaaaaa sekali nunggunya udah ngga kuat sebenernya buat ngasih surprise ke valdis, udah mikir pengen pulang tapi ko jadi ngerasa payah banget gw ngga bisa lawan campak doang ckck akhirnya setengah jam buswaynya dateng. penuh boooo! gw berdiri sambil megangin kue ukuran medium, lumayan pegel loh berdiri dari pondok indah-itc permata hijau. dan akhirnya nyampe deh, nahloh tambah ngga kuat jalannya jauh bgt muter2 aduh tetep semangat aja deh.

3. pas baru ngerasain acnya itc permata hijau tiba2 ada mas2 dari peralatan masak bernama ****** nyamperin dan ngasih koper trus nyuruh gw ikut bentar, naaaah gw udah blg gw buru2 tapi berhubung mas2nya rada pinter nih ya dia jadi ngga denger. gw disuruh milih kupon blablabla deh, ternyata gw dapet kupon paling top disana, voucher RP 1.200.000 trus gw dapet Platinum Bonus gitu. mas2nya malah yg girang padahal gw sih biasa aja malah males. dia langsung nelfon bosnya, trus setelah dijelasin blablablabla..........pretdus bener kan perkiraan gw, gw dapet hadiah total 10jutaan, nah gw cma harus bayar 2jutaan idih males abis gw ngga perlu barang2 kaya gitu lagian. yauda gw langsung nolak aja "aduh mas saya ga butuh barang2 kaya gini, lagian mami sering ikutan kaya gini juga ko, udah ya mas ada yg ulgtaun nih ditungguin, makanya lain kali jgn maksa narik orang" wekekek angus deh tuh hadiah topnya, paling2 mereka sedih gara2 ngga jadi dapet komisi gede

4. Tiba deeeeeeeh dilokasi pacar gw, pas dia keluar dia langsung bengong kaget ngeliatin gw duduk disamping tasnya hehehe muah deh selamet ulangtahun ya sayang, udah 3x loh ktia ngerayain bareng. trus gw masih harus nunggu maen sampe jam 4, kondisi badan gw? hmm tambah nyebar deh bintik2 merahnya. pas udah slese, gw pulang bertiga bareng jalu juga naek busway. nunggunya lumayan lama tapi ngga selama pas tadi berangkat, dan untungnya sepi hehehe.

5. Pas udah otw pulang, gw cuma duduk diatas motor ninjanya valdis sambil meluk dia. hmm udah lemes bgt pengen tiduran ckck tadinya plgnya mau ke rumah sakit ngecek campak gw, tapi nyokap nelfon suruh pulang yaudalah pulang aja ya kita.

6. Malemnyaaaaaa, bokap panik ngeliat gw banyak bercak2 merah. dia langsung nawarin buat kerumah sakit, ooohhhnoooo papi! aku takut rumah sakit serem bgt kan huhu trus belajar pengalaman berguru dgn icam (hehehe sorry) gw ngeles2 kaya bajaj gitu gw blg aja "ah engga ko pi lagian ngga knp2 ini ko" wehehehe padahal badan gw udah panaaaaaaaaas bgt man -____-

7. Ngga bisa telfonan gara2 suara gw berkurang&badan gw udah lemes bgt, ckck jangan sampe step yaallah aku kan kuat hihi

Yaaaa sekian yg bisa ditulis, hmm...doain gw sembuh ya soalnya bsk masih ulangan trus minggu dpnnya magang :)

No comments:

Post a Comment