Tuesday, May 26, 2009

Today

Guys aduh harusnya hari ini semangat 45 nih ngurusin magan, tapi yaaaaaaaaaaa mood gw rusak semua gara2 sekolah gw yang hm.....jari tengah gw deh ya. tadi pagi udah ribut sama guru, siang dibikin ribet nih ya sama guru2 juga akhirnya panas deh situasinya, langsung rusak mood gw nyeeee -____-"

Gw berangkat ke senayan udah jam 11 lewat (ohyeah semua gara2 guru shit!) akhirnya panas booooo :O lo harus ngerasain, gw naik bus dan akhirnya sampe juga di tempat tujuan. Hmm tempatnya gw kasih nilai 8 deh soalnya bikin nyaman :) lancar lah disana akhirnya (amin) gw keterima sebagai editor yippi! trus pas dideket wartel&kantinnya ada seorang cowo berbadan ngga terlalu tinggi, ngga putih ngga item, ngerokok, bawa bb&silikon merah ngeliatin kearah gw teruuuuuuuuuuus aduh serem banget kan gw ngga kenal takut. trus gw jalan kegerbang mau pulang, di samping2 mobil dia ngeliatin trus nanya

tuh cowo :"eh mau magang ya disini? kelas brp? dari mana?"
gw : "hehehe iya, kls 2, cakra buana depok"
tuh cowo :"depok?wew gila jauh banget, bisa pulang ngga?"
gw :"iya emang jauh hehe bisa ko bisa udah tau hehehe" (nyengir2 males)
tuh cowo :"oh oke oke"

trus gw lanjutin sampe depan gerbang, ada taksi tuh gw udah mau naik tapi ngga jadi diem dulu diskusi sama Mala Kinthy mau makan dimana (antara pim-sency) trus pas lagi diskusi.... tuh cowo dateng lagi

tuh cowo :"hey bisa pulang ngga?"
gw :"bisa ko cuma ini lagi bingung mau makan dimana"
tuh cowo :"oh yang deket tuh senayan aja, tau kendarannya?"
gw :"tau ko tau hehe"
tuh cowo :"lo udah pada pernah magang apa baru sekali?"
mala :"sekali lah kan baru"
tuh cowo :"oh gitu, om gw soalnya kerja disini. ohiya nama lo siapa? (nunjuk gw) lo? (nunjuk mala) lo? (nunjuk kinthy)"
gw :"ajeng"
mala:"mala"
kinthy :"kinthy"
tuh cowo :"oh gw rio" (oh namanya rio toh)
bla bla bla bla ngobrol bentar....
rio :"eh jeng, minta nomer hp lo dong?"
gw :"hah nomer? hmm hmm........."

dan akhirnya kita pulangggggg trus langsung kearah McD DH deh ckck jauh ya hahaha trus berhubung rame dgn anak gaul, gw jadinya makannya di KFCnya disebalahnya, ujan gede pula terusnya kan ya huhu

No comments:

Post a Comment