Saturday, June 13, 2009

Magang Besok :'(

yaaa sedih deh besok udah magang, seneng sih soalnya bye bye cakra buana hehe tapi bye bye valdis juga huhu hari ini (minggu, 14 juni 2009) gw udah siap dengan koper gw hmm....entar jam 13an gw udah kerumah tantenya mala didaerah pondok indah, jadi selama magang gw nginep disitu. rumahnya kosong bgt, jadi entar cuma gw-mala-kinthy &pembantunya yang tinggal disana.

sedih deh ngga ketemu valdis seminggu, padahal ya biasanya minimal 3x seminggu pasti ketemu. tapi entar gw usahain deh tiap sabtu gw nyusul ke permata hijau biar ketemu valdis heheee :')

Buat valdis :

hallo valdis apakabar? hehe aduh aneh abis posting yg ini ngga penting buat yg baca, tapi pentingnya cuma buat valdis. hmm jadi gini dis, maaf ya gara2 peraturan&syarat kelulusan sekolah aneh aku ini jadi harus magang deh, ngga ktemu seminggu :'( maaf ya bikin kamu nangis kemaren aku gatau knp kamu tiba2 nangis gitu kan jadi takut dis akunya. aku ngga macem2 ko slama magang jadinya tenang aja ya syg :) maaf jg gara2 aku cemberut kmrn kamu jadi ngerasa ngga bisa nyenengin aku terus, padahal 2tahun tuh seneng semua koo sedihnya dikit doang serius deh ehehe. pokonya tiap sabtu aku usahain nyusul kamu biar kita tetep ketemu tiap minggu oke oke? hehe lagian deket ko magangnya knp jadi lebay gini ya kita hahaha ini kali ya yg namanya ketergantungan? aku sm kamu jadi ketergantungan bgt, kalo km ngga masuk EF pasti aku juga ga masuk. kalo km hari sabtu maen airsoftgun di permata hijau aku pasti bela-belain ikut walopun cm nemenin doang duduk sendirian nunggu sampe jam 4 tapi yg penting ketemu. kalo kamu ngga jalan2 pasti aku juga ngga jalan2 ckck sekarang aja cuma ngga ktemu seminggu tuh kaya susah banget (?) padahal pas pertama kali jadian kita ngga ktemu sebulan juga fine2 aja ya kan? hihi hebat deh jadi ketergantungan gini -__-" jangan selingkuh di EF yaaaaa emuah! aku cuma sebulan ko magangnya, ngapain jg lama2 magang? hahaha loveyouuuuuu my boy.

No comments:

Post a Comment