Saturday, July 18, 2009

20 Mei 2007

Pacar
kalo orang2 nanya "cowo lo siapa sekarang?" pasti gw jawab "valdislah" &itu udah dari sejak 20 Mei 2007. Kesan ? apa ya, mungkin karna udah terlalu lama jadian jadinya bingung kalo ditanya ttg kesan. Tapi yang jelas, Valdis tuh cowo paling sabar ngadepin sifat egois gw.

ko bisa sih awet?
hmm....bingung&ngga tau mau jawab apa, gw ngerasa hubungan gw sama valdis normal2 aja deh sama kaya kalian semua. Pernah ada masalah berat banget yang jadinya terlanjur harus milih putus, tapi untungnya blm sama-sama sepakat putus :)

Pernah selingkuh?
pernah ko, jelas banget selingkuhnya&itu kado terburuk dari valdis pas 1tahunan :) waktu itu, ketauan banget ko kalo valdis pengen bgt jadian sama tuh burik, tapi alhamdulillah akhirnya dia sadar&sampe sekarang dia jadi lebih sayang sm gw (katanya sih gitu)

Pernah bls dendam?
Engga, jangan sampe ya gw paling ngga mau bales2an gitu

Pernah lostcontact?
Alhamdulillah selama 26bulan ini kita blm pernah lostcontact, tiap hari &jam pasti kita smsan/telfonan. tapi.....gw pernah kabur&ngga ada kabar, sampe bikin Valdis muter2 kerumah temen2 gw. tapi cuma 16jam ko&gw dijemput dirumah Marco, pas dijalan gw minta putus tapi valdis ngga mau. Baik banget ya valdis, gw udah ngelakuin salah separah itu tetep dia bisa maafin gw malah ngga mau putus sm cewe kaya gw :)

Pernah bosen?
Pernah pasti, semua hubungan pasti ada titik jenuh&bosennya, tapi tinggal kita berduanya aja gimana cara ngilangin kebosenan itu. bukan malah gimana caranya biar bisa bebas dari bosen alias putus.

Siapa yang paling sering minta putus?
Tentu aja gw, guess why? gw sendiri ngga tau kenapa. jujur aja gw bosen liat status gw yang in a relationship with muhammad valdis yurindra. kalo ngeview profile orang yang single pasti gw jadi mikir "ih seru single, pgn single juga" HAHAHA stupid bgt ngga sih gw. Tiap hari tiap malem gw minta putuuuuuuus terus&akhirnya gw sadar kalo Valdis yang paling terbaik bgt (Y) kalo udah berantem pasti gw langsung mikir :
1. Emang gw bisa dapetin cowo yang setia kaya Valdis?
2. gw bisa dapetin cowo sabar bgt kaya valdis?
3. gw bisa dapetin cowo yang jujur kaya valdis?
4. gw bisa dapetin cowo yang ngga genit kaya valdis?
5. gw bisa dapetin cowo yang maafin gw kalo gw jalan sm cowo lain sampe pagi?
6. emangnya gw bisa dapetin 26bulanan yang seru mampus dari cowo lain?
ckck pasti di otak gw langsung ada yang jawab : GA BISA&GA AKAN BISA
itu lah yang bikin gw sadar buat tetep pertahanin hubungan gw, saran dari temen2 ngebantu bgt sih apalagi Gilang

Gilang said : eh jeng selagi bisa mah pertahanin aja lo kuat si valdis kuat mah jalankan aja. jangan sia sia in lah lo udah tua gitu hubungannya udah beranak banyak pula lu. pertahanin aja. tp keputusan mah tergantung lu berdua sih jeng

Thanks gil itu omongan yang paling gw inget banget kalo lagi bosen hehe
Valdis teramat sangat berkesan

3 comments:

  1. oh iye gue inget gue pernah ngomong begitu ahahahahaha. bener2 kaget juga gue pas elu bilang ada nama gue hahaha

    ReplyDelete
  2. hahaha yoeh ada kan nama lo walopun terahirnya :) thank ya giiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiil

    ReplyDelete