Tuesday, June 23, 2009

Happy Birthday Agas&Kaktus Sialan

selamat malam, hmm...bisa juga selamat pagi :)

jam 11.30, gw otw ke pim (dari tvri,senayan) trus makan sm uni di sushi tei, hari ini jadi naik 1kilo fufu
abis dari sushi tei, kita ke secret recipe dipim 1. milih2 cake buat Agastya Fauzan Alfath (my brother) dia ulang tahun loh hari ini hihi happy birthday ya Agas.


sial! nyampe rumah ternyata ada temen-temennya Agas, jadinya yg potong kue gw ngga ikutan huaaah!



malemnya .....
gw mandiin Bobo (anjing gw) barengan sm Dena
guk...guk....(maenin ekornya) dia kayanya seneng bgt tuh ya akhirnya keluar dari kandang hihi
pas udahan, gw mau ngambil gelas, trus tangan kiri gw ngiket rambut pas gw mau ambil gelas.......praaak!!! ah sakit sumpah, gw kena kaktus mami yang segede gaban fufufu :(

No comments:

Post a Comment