Thursday, September 10, 2009

SAUR NENG

dari 09/09/09 gue berubah jadi kebo jadinya tiap saur ngga pernah bangun (11/09/09)


02:45 = gue lagi asik tidur tiba2 esia bunyi, wiw Sebastian Waworuntu yang nelfon jadinya langsung sok semangat ngangkat telfonnya trus ngobrol sampe setengah 4 huahaha padahal ngantuks bgt uhuuu akhirnya gue ijin saur (bilangnya mau saur HAHA) tapi gue malah tidur2an duluuuuuuuu.....
04:05 = sms dari Naufal Surya ke m3 "bangun coy" &itu bener2 ngga kedengeran -___-
04:25 = esia bunyi kenceng bgt, ternyata Rifqi nelfon bangunin saur hehe thankies Rifqi. Karna ada gangguan dari operator jadinya suara Rifqi ga kedengeran huuh tapi gue langsung duduk trus nengok ke laptop, langsung liat jam IHWAW telat bok gue udah mau adzan pasti. Gue ngeliat jam sampe 3x ngeyakinin kalo gue udah telat saur, trs lgs ambil bb+esia gue kebawah ikut keruang makan

R : Halooo, banguuuuuuuuuun!
A : Hah iya iya ini baru bangun, aku tuh dari jam 3 udah bangun tapi tidur2an dulu wuuu
R : HAH YAUDA CEPETAN UDAH MAU ADZAN CEPET MINUM CEPET CEPET CEPET!
A : Haaaaah iya iya yaah ga makan dong aku? yaaah aduh iya iya minum minum
R : CEPET CEPET MINUM CEPET MINUM CEPET!
A : Oke oke udah dulu yaaa, bye

zzz Rifqi kamu tuh bikin orang tambah panik, serius deh -_- aku sempet makan loh tapi dikit auoauo besok gue beli juga deh jam weker lama-lama ea ea eaaaa

ps : Thanks Naufal usaha bangunin gue saurnya (Y) thanks yaaaaaa Rifqiiii~wish me luck ya puasa hari ini, ohiya entar malem BBQ PARTY @HADIAN'S LOOOOOOH GUYS

No comments:

Post a Comment