Wednesday, September 9, 2009

MOVIES

ORPHAN (GAGAL)

I went to Pondok Indah Mall with my Ex.Boyfriend (Valdis)

V : Mba orphan ya buat 2orang
Mba-mba : Jam 15.00 dua orang ya, hem umurnya berapa?
V : Hah? dia (nunjuk gue) 17tahun, saya 17tahun Mba
Mba-mba : apa?
V : dia 17tahun, saya 16tahun
Mba-mba : Filmnya buat dewasa blm boleh nonton mas
A : HAH WHAT THE FUCK DEH aelah terserah deh ntn apa keeeyk! (udah males ngga semangat z)
V : eheee kan bln puasa ngga boleh boong Jeng -______----- (bajaj luuuu)

-___- pake jujur segala deh Valdis, nyesel ngajak dia uhuk uhuk bocah bocah!

FINAL DESTINATION 3D WHOOPS!

Finally, gue nonton Final Destination 3D. Harusnya dari kemaren2 tapi gagal gara-gara si Valdis -___- 09/09/09 hellyeah gue nonton di Citos bareng dia lagi (terpaksa coy sumpah terpaksa) hem ngga terlalu bagus deh ngga kaya yang sebelumnya, 3Dnya juga kurang top. Tapi two thumbs up buat darah-darah dan daging-daging nya, gue sampe tutup mata nontonnya saking jijik&takut ngeliat darahnya WUAHAHA

the poster

kacamata 3D yang bikin filmnya jadi lebih seru (Y)


Pas scene yang ini, gue jadi mikir kalo studio 21 nya takut meledak kaya difilm LOL

eh maghrib, entar dulu ya brb buka puasa hehe selamat buka puasa all :).................loading..............BACK COY!!

CROSSING OVER WOHOO!

hem ttg Imigrasi gitu, rada bingung sih gue apa emang otak gue ga nyampe ya ngomongin yang kaya gitu ha-ha ini film pengganti pas mau ntn orphan uhuk uhuk ngebahas ttg beberapa kehidupan orang yg berimigrasi ke negara lain alias merantau, ujung2nya pada diusir huuh kasiaaaaan!

The poster

ini dia lagi presentasi karya tulisnya ttg teroris, dia bilang dia ngerti perasaan teroris kenapa mereka ngelakuin bom segala macem, mereka cuma pengen didenger perasaannya walaupun pake cara yang salah, berkat cara itu mereka didenger (?)

DISTRICT 9

kalo ini nonton bareng Putra, hem apa ya? aneh coy filmnya ga masuk akal ah masa iya tangan orangnya berubah jadi tangan alien? zz trus aliennya jelek abis kaya cengcorang weeehehe

tuh liat deh aliennya jelek ugly gitu -_-

posternyee

tangannya alieeeeeen wih

No comments:

Post a Comment