Sunday, September 20, 2009

1430 H

20092009 ada 2moment penting ditanggal ini :
1 . 28TH MONTHS WITH VALDIS
2. SELAMAT LEBARAN SEMUANYA YA GUYS HEHE

Gue lebaran diluar coy ga dirumah pas paginya,gue jalan dari jam 1siang(19092009) sampe jam 6pagi (20092009) sama sekali ngga tidur &rasanya? capek banget ngantuk parah-parahan tapi seneng bgggggt. Serius 1430 ngga akan gue lupain banget, lebaran paling seru. Orang yg pertama kali gue liat pas lebaran 1430 H ? HAHAHAHAHA ngga akan lupa sm tuh orang (Y) thanks ya udah bikin lebaran taun ini beda banget :) Ohiya all maaf ya sama semua kesalahan gue, yg ga disengaja maupun yg disengaja.

1. Papa-Mama : maaf lebaran bikin khawatir ya Ma, Pa...
2. Agas-Uni : maaf bikin khawatir
3. Kemal : maaf maaf HAHAHAHA
4. Rifqi : maaf bikin khawatir ya Rifqi
5. Valdis : maaf bikin khawatir juga hehe maaf yaa dis
6. Mba Is sama Mba : maaf sering nyuruh-nyuruh marah-marah hehe
7. Temen sekelas : maaf sering ga jelas, bandel, iseng, berisik, rame, jail.
8. Temen-temen diluar sana (ngga etis kalo disebutin nama-namanya soalnya takut ada yg kelupaan ditulis) maaf ya semuanya.
9. Sahabat gue : Henny Arum Vindi Icha (sahabat itu bukan berarti kita sering2 sharing, cukup dengan ngertiin dan bisa ngehibur itu udah bisa dibilang sahabat ya kan?)
10. buat guru-guru gue...

ps : gue sayang lo semua yg terbaik! (kecuali yg nomer 10 -_____-)

No comments:

Post a Comment