Sunday, July 26, 2009

Sabtu 1430

G : jadinya ntn disaster movie ngga jadi hp

Akhirnya besok masuk sekolah setelah sekian lama libur hehe (termasuk paling lama libur dibandingin sekolah lain wekekek) bingung kan gw kira gw bakal stay at home gitu ya sampe besok ternyata engga wiwiwiw gilang nelfon ngajak jalan hmm ayuksss deh daripada bosen yekan?

pas ontheway piuh kesel banget udah ujan gede banget macet lagi ckck ngga enak kan kalo telat, tapi yaaa gimana dong emang cuacanya buruk banget HAHA pas dijalan&dipim gw nelfon gilang nanya posisi dia, ternyata dia lagi di depan solaria yaudah gw langsung kesana hmm pas kesana gw dgn tampang bego masih nelfon arga trus gilang juga bego tampangnya lgs nyuruh gw duduk disamping&dia lagi makan arwr gw kan diet ntr kalo terpengaruh gmn? dasar setan bgt ckckck ternyata ada temennya namanya Ajeng sm Dimas :) hebat ya namanya sama hehehe norak deh gue. nonton disaster movie HAHAHA jayus abis ngegantung bgt ckck sebelum ntn kita pada ke gramedia pim nyari majalah&paku buat Ajeng, gw nemenin gilang kumis nyari majalah mobil&fotgrafi zzz iya iya aja deh gw ngga ngerti mobil wekekek :P tapi alhamdulillah loh gw nemun majalah yg covernya mobilnya keren (begitulah kata gilang) tapi tetep aja bagi gw biasa aja wakakakak ampun bos!

nah langsung skip aja pas lagi nonton, hmm duduknya? iya begitu begitulah berurutan yakan ngga mungkin mencar. filmnya jayus aneh tapi Gilang ketawa kenceng bgt dari awal film-akhir zzzzzzz emg hobby ketawa kali dia, malah katanya dia klo ntn yg horror bakal lebih ngakak (?) heran ngga lo? heranlah jelas! gw aja disebelahnya heran, malu gitu yg lain pada diem malah dia berisik wahahahah kocak2 isinya plesetan dari beberapa film gitu, ada yg alvin and the chipmunks rabies, hulk, iron man, batman yang kabur dari kota wahahah, beowolf homo, indiana jones versi katenya, hanna montana ketiban meteor dan ternyata dia milley cyrus HAHHAA kebayang? engga? sama dong gw juga ngga kebayang dapet ide dari mana tuh script writernya. dan buat yg nonton, perhatiin liric lagu terahirnya, itu yg jayus wakakak

pas udah slese, gw minta temenin ke Jco buat beli Jcool hehe my fave bgt kalo lagi diet, gilang beli yang oreo, Ajeng kiwi, Dimas lecy, nah gw yg crazy blablablah itu deh. trs udah kaya orang bego makan Jcool berdiri ditambah lg gilang beli Donuts Jco zzzz tadinya ada sofa tuh trs gw udah mau duduk eh ada ibu2 nyerobot iiih tangan gw udah siap jambak tuh sampe Ajeng ikut ketawa ngeliatnya ckck

malemya, si ajeng ngajak nyari tempat foto mumpung gilang bawa camera yekan pada banci kamera wahahah pas keluar pim ribut ngga jelas nih mau kemana ngga ada tujuan soalnya udah malem pasti macet bgt, mau ke kemang pasti rajanya macet, alpus juga, fx beeeeh! HAHA ujung2nya ke olala bintaro tapi apa? hah? F1 ternyata lagi pada ntn bareng disitu, rame? iyalah bos rame bgt jadinya kita ngga jadi trus balik muter2 ngga jelas di deket cilandak (gw ngga tau namanya) berhubung ngga jelas udah malem yauda akhirnya pulang deeeeeeeeeeh si ajeng jg udah tepar tidur dimobil, gilang yg nyetir deh si dimas capek juga naaaaah pas mau nganterin gw wiwiwiwi ajeng langsung semangat 45 gara2 ada bapak2 bego nyetir mobil ngga bener bgt hahaha nutupin jalan dooooongs om ckck tolol deh bapak2nya tapi melotot ngeliatin kita ih apa banget sih congkel juga nih wekekek aduh ngga boleh kasar ya sama yg tua -_______-" tapi serius deh yg ini ngeselin bgt hmmm trus udah malem ngga enak sm nyokapnya gilang juga deh yauda gw dianterin sampe petronas ciputat trus dadah2 gitu ke ajeng sm dimas trus nyari taksi dpn petronas ditemenin gilang biar ngga dapet taksi abal2 jadi2an gitu (emangnya ada ya jadi2an?)

aaaaaah capek nulisnya intinya thanks to gilaaang yg udah ngajak jalan jadinya penutupannya seru (Y)

No comments:

Post a Comment