Friday, July 31, 2009

Ceritanya Ngigo

bos gue lagi malu bgt nih sama Sebas, dari kmrn udah kepergok boong terus sm dia wakakak

1. Sebas janji mau nelfon jam 10pm, gue udah nungguin tuh
945
Sebas : Ajeng
Gw : hai sebas hehe
Sebas : lg apa jeng?
Gw : bas mataku sakit nih
Sebas : Ah yauda gw telfon sekarang ya?
Gw : tapi mata gue sakit bgt bas
Sebas : yauda gue telfon deh
Gw : Bukan gitu, maksutnya gw mau tidur bas dari tadi plg sekola gue online terus
Sebas : yaaah ajeng kelamaan online sih jgn sering2 makanya, yauda deh maaf ya nelfonnya kemaleman jeng
Gw : iya bas bsk aja apa kita curhatnya dikelas? okeoke bas ktemu di mimpi ya bas wahaha
Sebas : iya i wish, me too jeng hehe
--------------------
12 lewat gue like-ing link di fb sebas
Sebas : halo jeng
Gw : sebas hehe
Sebas : masih bgn jeng?
Gw : hah itu bas hmm kebangun nih valdis sialan nelfon hehe
Sebas : Ohhhh.....iya itu lo like-ing link yang gw kasih hehe

wekekekek ckck ketauan ga sih gue boongnya &besoknya dikelas disindir2 gitu sm Sebas hahaha im so sorry Baaaaas!!

Besok malemnya gue lagi otp-an sama valdis (On The Phone) udah ngantuk2 bgt gue udah merem malah -,- jadinya dia nyanyi2 tapi gue diem doang kayanya sih udah hanyut deh gw melayang entah kemana, gue aja ga sadar kalo telfonnya udah dimatiin HAHAHA tapi pas bangun2 gue inget gue sempet ngomong apa gitu, trus ko........

Gue : blablablah
? : Jeng, halo jeng?
Gue : hah? ini siapa?
? : Sebas jeng, jeng?
Gue : HAH SEBAS? ko elu bas? HAH astaga gue ngigo basssssssss!!
Sebas : iya tadi lo ngomong apa ga jelas jeng hahaha ngigo ada ada aja deh jeng, maaf ya nelfon malem bgt (1240)
Gue : Hah iya bas HAHAHHAHAHAHAHHAHAA tololnya gue

-________- ya ya ya emg gue hobynya ngigo, ngigo nelfon/ditelfon orang, tapi paling sering ngigo sms orang HAHAHAHA tapi gue bingung deh kapan coba ya gue ngangkat telfonnya sebas? hmm.........

Ohyeah gw seneng deh tiba2 Valdis dateng kerumah gue trus ngasih kotak makan, pas gue buka isinya nasi&sate ayam! dia tau gue dari kmrn mau makan sate ayam tapi ngga sempet2 hihi trus didalem kotak makannya ada surat, surat apa hayo? rahasia dongsss hehe yang jelas gue seneng dapet suratnya (nyengir 3jari)

No comments:

Post a Comment