Thursday, June 18, 2009

Minggu Pertama







Yoeeee itu cuma segelintir (3buah) photo diminggu pertama hehe guessss? gw cuma betah 4hari 3malem disana, &Rabu sore gw dijemput pulang sm Mami hihihi :P tetep aja gw dapet cerita+pengalaman seru.

1. Diajak muter-muter sama tukang Taxi, jadi harusnya kan rutenya lurus-belok kanan-belok kanan lagi-lurus-stop! nah itu rute aslinya, tapi sama tukang taxi jadi diubah, lurus-belok kiri-belok kiri-belok kiri-belok kiri terus sial! alhasil gw jadi muterin tampur (taman puring) sampe 4x sehari, bosen bgt ngga sih? emang brengki abis tuh taxi.

2. Nyasar di pasar senen, seru yang ini hahaha

3. HOT, kinthy jeblos di rooftoop HAHAHA kasian kakinya ngegelantung2 gitu pasti ckck mau ketawa ngakak tapi ngga tega

4. Jadi dewa siwa (tangan perusak) gw matah2in hemer sampe berkeping-keping bagian, Mala ngerusakin pintu kamar mandi, Kinthy ngerusakin rooftoop wekekek

5. Ketemu ABUS&ikan cucut, iiiiiiiiiiiiiih

No comments:

Post a Comment