Monday, May 11, 2009

Pamulang Make Over


Coba deh lo ke pamulang trus lo perhatiin keadaan sekitar lo, i swear your first reaction is "What? ini pamulang knp jadi kaya gini?" HAHAHA jawabannya ................. Pamulang MAKE OVER !


yeah always watch your step guys, gw aja yang sekecil ini masih kepeleset ditanah. hmm ngga sepenuhnya salah gw sih, jadikan ada anak yang berbadan gemuk dengan PDnya berdiri nunggu bapanya dijembatan kecil yang dibuat oleh pihak EF, alhasil gw kepeleset gara2 dia ngga mau geser dikit (hallo pamulang sempit ya) gw aja kepeleset apalagi Valdis ya ckck &supaya dia sadar akhirnya gw agak sedikit menegor "Tolong ya misi jangan ditengah-tengah" wehe kesel gw, ternyata dia ngga sadar yaampun yauda deh doain yang terbaik aja buat dia. &Ngga tau deh nih entar jadinya kaya gimana, emang buruk banget sih sekarang tapi yaaa ini cuma proses (Y) kita tunggu beberapa minggu lagi hehe

We (me&Valdis) called it Pamulang Bridge, nyoba-nyoba mau saingan sama London Brigde sih huehueee :P

6 comments:

  1. iyaaaa tuh pamulang lg make over jdnya suka maceeet. ga selese2 deh hahaha eh km sklh dmn?

    ReplyDelete
  2. ih ko kamu tau nis? km pamulang juga? aku di cakra buana hehe km dimana?

    ReplyDelete
  3. enggaaa kok ga di pamulang tp di pondok cabe hehe. ohh di cakbuuun kls brp? aku di labsky tp udh mau lulus (aminnnnn!) haha

    ReplyDelete
  4. hooaah deket dong kita haha kelas 2SMA hehe oh labsky? kaka aku alumni labsky tapi hehe

    ReplyDelete
  5. hah? smp atau smanya alumni labs-nya? namanya siapa?

    ReplyDelete
  6. alumni SMAnya skrg sih udah kuliah di SGU, namanya Dini hehe

    ReplyDelete