Tuesday, April 28, 2009

Reunion at Midnight

Right to the left : Me, Vindi, Heni & Arum

LADIESSSSS -___- Oukey jadi tiba-tiba sahabat gw pada dateng kerumah gw yippi seneng abis soalnya udah bertahun-tahun ngga ketemu -----, jam 7:20an ~malem lah gw lupa. Kaget gw men, masalahnya katanya mau dtg jam 4 ~sore tapi berhubung ngga ada kabar jadi gw kira ngga jadi. & gw sama sekali ngga mandi hari kemaren, makanya pas mereka dateng gw rada2 plinplan bego bingung gitu antara "mandi malem2 apa ngga usah mandi, ntr juga tidur"

Jam 11 malem (gw rada lupa) pada kelaperan perutnya, parah ceking2 semua (kecuali gw-Vindi fufu) tapi makannya pada malem-malem ckck &itu alhamdulillah diabadikan sama arum pas tangan gw kena cipratan air panas mienya si Heni hm !^&$*%# liat dong tampangnya heni senyum2 ngga bersalah gitu eeerrr &#@$!#&(#$!@%&*^+&

Nb : Gw harus ngetag 133 foto ke facebook mereka ? eeerrr

No comments:

Post a Comment