Friday, January 9, 2009

Waiting and Blast!

8 Januari 2009, waw gue terpaksa berangkat sendiri ke indosat pondok indah deh huuaa valdis sih sekolahnya payah udah masuk.

Sampe di Indosat gue ngambil nomer tunggunya (34) wedew lama banget ngga dipanggil-panggil, penjaganya nakut2in lagi arrrrgghh, setelah nyaris 45 menit, datenglah seorang cowo dan cewe (sepertinya pacarnya) ta daaaaaa ! gue yang lagi nunduk langsung nengok kearah dia, hmm ngekngok kayanya kenal deh hmm paling ngga kayanya pernah liat... breaslkfshfwlu (read:flashback) ohiya dia tuh ternyata cowo yang ketemu di hero pim 1 (4 januari 2009), ngga tau kenapa jadi ngga betah apalagi dia duduk depan gue banget, trus gue langsung naro nomer tunggunya ke yang jaga trus gue langsung manggil taxi dan meluncur ke Mcd DH.

McD, hmm bingung mau ngapain, akhirnya gue beli McFluri-Kentang-Cocacola, dan yang gue abisin cuma kentang, sisanya engga ada yang gue abisin, coca-colanya aja ngga gue minum. Hmm pas udah capek2nya nunggu Valdis pulang sekolah, gue ngeliat seorang cowo dengan gaya berjalan yang jengjeeeeet! waw ternyata itu kaka kelas gue namanya Luky HAHAHHA alhamdulillah dia ngga sadar kalo gue lagi berusaha menghindar, tapi si Dimas udah ngeliatin sih sambil kebingungan (Dimas ceritanya blom kenal), dan finally yess Luky go out from McD, wah parah leganya ampun. tapi ko dia balik lagi ya ? hmm WAAAAAH dia nyamperin segerombolan cewe dan minta kenalan aih iuh jerk, gue ngeliat kejadian kaya gitupun langsung ngga bisa nahan emosi gue, gue langsung ketawa ngakak ngeliat dia HAHAH dan damn! dia nyadar anjrit dia nyamperin gue...

L : eh Ajeng, ngapain jeng ?
A : he ? eh itu ka nunggu Valdis hehe
D : siapa Luk ?
L : adek kelas gue tuh angkatan lo
D : he ? iya ? ko jarang ngeliat lo deh ? jarang beredar ya ? (ngek majalah kali)
A : hahaha gue sering ko ngeliat lo, lo mengsong kan ?
D : he ? haha iya hehe ko gue jarang ya ?
A : yea payah lo, yauda entar liat aja senin ketemu ko kita
D : ha ? iya tapi gue beneran ngga pernah ngeliat lo
A : HAHAHHA
L : oke deh cabut ya jeng
A : ohiya ka, hm kenalan sama cewe ya lo ? hahahha
L : HAHAHHA iya
D : Eh eh nama lo siapa ?
A : Ajeng
D : wah jawa banget ya namanya
A : Yeeeeh dasar lo
D : Hahaha maaaf

Beberapa menit kemudian gue langsung nelfon Kinthy, trus cerita deh

K : Ha ? terus jeng apa hubungannya Dimas sama gue ?
A : eheheee

Jengjeeeet! Valdis ternyata udah ngeliatin dari parkiran sambil nebak2 "wah anjrit nih telfonan sama siapa tuh ?", dan guepun langsung berangkat lagi ke indosat sama Valdis
Nyampe di Indosat, hmm ketemu lagi sama cowo itu lah bosen dong pasti ketemu 3x -____-

No comments:

Post a Comment