Thursday, January 8, 2009

First Time hmm waw

Gue mau cerita tentang liburan tahun lalu hehe

jadikan begini ya gue kan pas libur maksa2 bokap nyokap biar kita pada ke tegal dan finally berhubung bokap lagi free akhirnya bokap mau deh ahaha aseeek, untungnya jalan pantura lagi pada sepi tuh yauda akhirnya mobil nyokap gue yang duluan nyampe (supirnya ngebut cuy) trus mobil bokap (isinya gue-bokap-agas-dini) nyampenya lebih malem (soalnya berenti trus buat makan) berhubung udah malem gue sama dini lebih milih ngerem dikamar daripada kerumah embah dan dipaksa melahap makanan banyak. besok paginya, gue ngetok2 ke kamar papi

A : Pi laper makan yu
P : mandi dulu tapi! mau makan apa ?
A : hmm (mikiiiiiiiiir) warteg!! aku kan pengen nyoba makan warteg
P : yauda iya sana mandi bangunin Dini juga

1jam kemudian gue-agas-papi langsung cabut deh ke warteg, yah kecewa gue, ternyata papi nganterinnya ke warteg yg tempatnya gede dan bagus, jadinya kesan wartegnya ilang deh huuuaa ohiya sebelum makan gue-papi sempet berhenti didepan bangunan2 tua asli belanda yang ada ditegal, hm keren juga loh. Pas gue lagi motret di UPS TEGAL, segerombolan anak kecil nyamperin gue sambil ketawa girang

Anak kecil : kakak kakak foto dong foto

dan guepun terpaksa memotret mereka yang jumlahnya lebih banyak dari gue, pas udah selesai mereka berebut mau ngeliat hasilnya dan waaaaah nyaris emosi gue, guess why ? soalnya beberapa dari mereka ngedorong2 gue sambil narik lensa kamera gue waaaaah beberapa lagi malah nyaris 'ngebeset' lensanya wah parah deh, bokap dan agas malah cuma ngeliatin dari dlm mobil sambil ketawa2. ohiya lanjut ke warteg, setelah makan sate ayam-kambin dan soto ayam gue langsung online msn dan chatting sama uwo

A : weh uwo gue makan di warteg dooooooong hua girang
D : ah norak lo jeng baru pertama kali ?
A : yah jahat lu wo, iya pertama dan langsung loh di warteg asli tegal, lebih bermakna wo
D : aelah sama aja makanannnya kan ?
A : he ? ngga tau deh hehehe ah ketagihan gue wo seru es teh manisnya
D : zz elo
A : entar dijakarta makan di warteg ya woooooo
D : iye

No comments:

Post a Comment