Sunday, January 11, 2009

Happy Birthday Mom& Happy Shooting Day!

Wew rumah gue rame kebangetan hari ini, bayangin aja 30 anak IKJ (Institut Kesenian Jakarta, bener ngga?) pada ngumpul dirumah gue 2hari, shooting pula, gimana ngga rame ? apalagi mereka jadiin scene utamanya tuh kamar gue&Ruang keluarga lantai 1, beh udah deh gue bingung mau ngapain seharian nunggu mereka selesai -___- tapi gapap jga sih jadinya kan persiapan jga buat minggu depannya (Next Week:Kacang Eling Kulitte Produksi!) ada beberapa Pict. kegiatan mereka hari ini, tapi blom sempet dicopy huhu posting berikutnya pasti deh.
Gue dapet beberapa dampak positifnya :

1. Ada persiapan buat Produksi berikutnya
2. Kamar yang tadinya feminim berubah menjadi @%$&@, tapi lebih pw banget
3. Kamar lebih rapih
4. Dapet saran dari temennya Dena
D : hmm itu ngga sakit matanya msnan dikamar ? kamarnya kan gelap
A : Ah engga tuh udah biasa soalnya, kan computernya terang
D : nah itu lebih bahaya kali
A : ohiya ya ? iya deh entar kamarnya gue penuhin lampu yang banyak

5. Belajar masak sama Mami
6. Ketemu cowo2, tapi ngga ada yang ngalahin gantengnya Valdis (Pacar gua!), intinya Valdis ngga tersainginnn dong

Dan kesel deh masa pada ngga kenal sama Pak.Tommy Lasso!

A : Eh ka kenal Pak.Tommy ngga ? dia jga ngajar semester 3
D : He ? guru apa ? Pkn ? ngga ada kalo di IKJ
A : Ye bukan, guru film jga gitu deh ngga ngerti
D : Hua Ngga kenal

A : Kaka semester 3 kan ? kenal Pak.Tommy dong ?
Y : Iya, wah aku ngga kenal hehe kalopun ada pasti aku ngga tau namanya hehe

Finally...

A : Den masa pada ngga kenal Pak.Tommy guru gue siiiiiiih!
De : Yang mana sih ?
A : Itu loh yang agak gemuk, rambutnya belah tengah aneh deh sumpah rambutnya, pake kacamata, kalo ngomong medok gimana gitu deh ah masa ngga kenal!
De : Oh itu mah ada, pembimbing gue skrg!
A : Yea temen lu pada ngga kenal ngeeeek

and,

Happy Birhtday Mom, i love you so much damn yeah!
im promise i will do the best for my exams, esp:Math

No comments:

Post a Comment