Tuesday, January 13, 2009

Gift

Kado terindah pas SMP : ah masih inget banget deh kado dari Aditya Setiadi, mau tau ? jadi kan gini, beberapa hari sebelum tanggal 2januari
Adit : Ye elo jeng suka kodok ? entar gue kasih kodok ya ? (sambil ngambil buku gue)
Ajeng : Itu lucu kodok yg dibuku Dit!
Adit : Iye Iye
nah pas udah hari ulang tahun gue, Adit dateng kan (pagi2) dia kaya lupa ultah gue, dan ternyata jengjeeeet! dia inget, dia dateng trus bilang : Ajeng happy birthday ya ini buat lo. waw kado! kecil tempatnya tapi gue penasaran, gue goyang2in kan mau ngecek isinya, ko ada suara kaya kebanting2 hmm
Anak2 cowo : Wah jgn dibuka disini jeng!!!!!!
makin penasaran dong gue, gue buka dan "WAAAAAAAAAAAAAAAAAAH ADIIIIIIIIIIIIIIT! AMBIL TUH KODOK ANJING AMBIL AMBIL AH ADIITTTTT!!!!!!" (kotaknya gue buang kelantai, gue naik ke meja, kodoknya lompat2) Adit bego cuma diem sambil ketawa ngakak, akhirnya pas gue udah mau nangis dia baru deh ngambil trus dibuang

No comments:

Post a Comment