Tuesday, January 27, 2009

Busy

26 Januari 2009, hmm libur yeah haha jam 12.00pm gue dapet sms berita duka dari dila ttg papinya Suny, pertama ngga percaya trus nelfon Yono&Suny, tadaaaaaaa! ternyata bener loh,Innalillahi Wainnalillaihi Roji'un Papinya Suny. Gue langsung mandi trus nelfon si Nur (driver) buat cepetan dateng ke rumah gue. Sorenya gue minta kunci mobil ke papi trus langsung deh berangkat ke Suny. Nyampe deh, udah rame bgt trus gue langsung disamperin Suny di depan gerbangnya trus diajak kedalem buat ktemu nyokapnya ckckkk, kita disana sampe malem tapi ngga malem bgt, trus gue sama anak2 (kecuali Suny) mampir dulu ke Moss Bakery, tapi berhubung ribet jadinya mereka langsung pulang aja, jadinya tinggal gue sama Dila fufuuu

27 Januari 2009, gue bangun pagiiiiiii, jam 6.30 mungkin (pagi bgt kan ya ?) trus gue langsung mandi dan nelfonin anak2 yang pada sekolah (huehue mampus) jam 8.00 gue minta anterin nyokap ke tanah kusir buat nemenin Suny. di rempoa (eh ngga tau deh dimana itu ya) maceeeeeeeeeeeeeeeet bgt ah damn shit ass! gue udah kesel marah2 sendiri takut telat dateng. trus finally yess gue nyampe jga, Yono hpnya ngga diangkat, gue nelfonin Suny jga ngga diangkat, tapi gue ngeliat Reiner lagi berdiri dan ternyata deket dia tuh Suny. Gue nungguin sampe semuanya selese trus gue samperin Suny. Suny langsung kaget bingung gitu pas gue samperin huehueee soalnya gue cma sendiri -___- si wartawan2 udah pada ngeliput, udah ada yang minta Suny wawancara tapi Suny ngga mau (iyalaaah gue jga males klo jadi Suny) pas udah bener2 slese Suny nganterin gue ktemu nyokapnya, trusgue megangin tangan nyokapnya Suny biar ngga kepeleset soalnya licin gitu gara2 ujan becueek, pas udah dideket parkiran nyokapnya Suny langsung didatengin wartawan ckck kasian deh orang lagi sedih malam dibikin bingung. Suny langsung nyuruh gue ngikutin dia kabur lewat belakang, trus Reiner teriak manggil Suny. Akhirnya yeeesssss gue sama Suny berhasil kabur wahahahah Suny langsung masuk ke mobil dia yg diparkir samping mobil gue, trus gue langsung masuk ke mobil gue dan byebye Sunyyyyyyyyyyy

jam 11 lebih gue udah standby di Mcd dh nungguin pacar gue (Valdis) aduh ngga tau deh ini kayanya emang guenya yang kecepetan nunggu deh HAHAHAHA jam 1an Valdis baru dateng tapi itu jga cuma bentar soalnya dia lagi ngebagiin undangan ke sekolah2 nah masih ada 2tempat lagi katanya. berhubung dan karena temen2 dimobilnya ngga ada yg gue kenal (ada sih cuma Shinta sama Aldi) gue memutuskan untuk tetep setia nunggu di Mcd, jam 3 akhirnya dia dateng hahahaha sial lama bgt errrr

No comments:

Post a Comment