Friday, December 12, 2008

Purket, with vertical line up (e)

When I’m parking my car(my brother sih) I hared odd voices from under, I don’t brave to approach that’s voices, but I know that’s a little cat’s voices. Iam direct thinking that I had crushed the cat. Wow panic at the darkness car wey, I cant imaginable what’s kind of punishment to murder like my brother. I commanded my brother to approach the poor cat, but my brother rejected my command. Finally, after my bravery was collected, than I approach the cat. And guess what? Weren’t crushed the cat –“ the cat just losing her mother (cat of course) and she’s crying loudly to find her mother ckck oooh how poor you are…

Translate:
Saat gue memarkirkan mobil (kaka gue sih) gue mendengar suara aneh dari bawah, gue ga berani buat menghampiri bunyi tsb, tapi gue tau sih kalo itu bunya suara kucing kecil. Gue langsung berfikir bahwa gue telah melindas sebuah kucing. Wow panic dalam mobil yang gelap lah pastinya, ga kebayang aja gimana beratnya hukuman buat seorang pembunuh berdarah dingin seperti kaka gue ? (ga ikutan soalnya kan kaka gue yang markirin hehe gue hanya menjadi penumpang). Gue menyuruh kaka gue buat menghampiri kucing yang malang itu, tapi kaka gue menolak. Akhirnya, selesai kan tuh gue mengumpulkan keberanian gue, lalu gue menghampiri kucingnya. Dan tebak deh ? ternyata kita ngga melindas kucingnya –“ kucingnya Cuma kehilangan emaknya (both) dan dia menangis sekencang-kencangnya untuk menemukan mamanya ckck kucing yang malang…

No comments:

Post a Comment