Monday, December 15, 2008

Our Party

6/12/08, HAPPY BIRTHDAY RAJIV HAPPY BIRTHDAY RAJIV HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY RAJIIIIIIIIIIIIIVVV !!
Inget ngga Rajiv Akram Amanullah ? itu loh yang gue bilang
pemenang sutradara terbaik juara 1 diCakra Buana dengan tampangnya India Arab ganteng
banget gitu (baca posting Klesmet dan
langsung aja ke abjad yang depannya dari R) naaah tgl 6December kemaren tuh
tepat banget ulang tahun Rajiv, dan bagusnya banget ada surprise party buat
temen gue yang kalo panic ini langsung ngacak2 rambutnya sendiri –“ akhirnya
surprise party(secara ngga langsung hihi) diadakan di Hotel Maharani-mampang-jaksel. EH WAIT A MINUTES….

Gue mau cerita dulu nih tentang perjuangan gue dan valdis dalam menuju lokasi X (kaya dipeta harta karun kan ditandainnya
pake tanda X, hmm kenapa ngga A atau V aja ya ? kenapa harus X ? tanyakan pada
einstein, eh kenapa ngga ke Galileo ? ohiya soalnya Einstein make rumusnya
kebanyakan huruf yaitu E=MC2 yekan ? lagian udah banyak yang nanyain ke
Galileo, kasian kan jadi pusing kalo gue nambahin lagi hehe)
trus gue udah
standby dan selesai didempul/dimake up disebuah salon ternama (yaelah), jam 6
sore tepatnya, gue sama nyokap gue nunggu valdis dateng beh lamaaaaa HAHA
akhirnya karna udah agak lama si nyokap gue ga sabaran kan tuh trus dia ngambil
kunci mobil dan langsung meninggalkan gue sebatang kara disebuah salon yang
dipenuhi dengan kaca-meja-haridryer-mba2-bencong dan mas2, dan akhirnya datang
juga si valdis, lalu kita langsung menancap gas mobil inova hitamnnya valdis
menuju mampang. Selama diperjalanan sih fine-fine aja, Cuma gue bingung kenapa
banyak bgt mobil yang ngantri ya dijalan2 ? (baca:macet)
akhirnya sang supir memutuskan untuk lewat jalan tikus tapi cukup untuk
beribu2 tikus (jalan tol, kenapa jalan tikus ? karena sama aja sama jalan
pintas hehe maksa) udah kan
tuh….dan ngga terasa udah jam 8, wedew perjalanan ini terasa sangat melelahkan
tapi tetap aku berjuang demi sampai ditempat tujuan gue! (hiaaaatt!!!) akhirnya
jam 9 nyampe juga di mampang, walaupun gue udah kerasa beku dimobilnya valdis
hua kekurangan cairan tubuh mungkin, dan dengan rasa percaya diri yang
terlampau jauh bgt tingginya sang supir menancap gas kearah sebuah hotel, lah
gue udah girang kan tuh supirnya valdis gaulnya mampang, eeeh ternyata pas gue
baca nama plang hotelnya gede1, bernama MAHARADJA (astaga astagf yaoloh paaaak
supirku, yang kita cari MAHARANI, bukan MAHARADJA paaaaak) yauda tuh akhirnya
yang tadinya dia kepedean tau letak hotelnya ternyata langsung bingung sendiri,
berhubung 1mobil ngga ada yang tau letaknya dimana, akhirnya valdis mencarinya
melalu map navigator yang terpajang dimobilnya (heh bukannya dari tadi kek)
karena macet panjang bgt bgt udah kaya ngantri BLT, kitapun lewat jalur busway,
untungnya busway udah pada tidur ckck dan tau ga ? yang tadinya kita mau cepet
nyampe malah tambah lama! Ternyata hotelnya berada ditengah2 kemacetan waw
sedangkan kita lagi dijalur busway getoo loch! Kitapun teruuuusss2 aja deh
(udah pasrah dan ngga semangat) akhirnya muter, jauh banget cuy hahaha ada kali
15menitan buat muter. Dan akhirnya SAMPAI JUGA DITEMPAT TUJUAN!!!! Gue sama
valdis langsung menaiki tangga yang dihiasi oleh red carpet (wedew iya dong kan
temanya Hollywood) trus gue langsung
melihat Suny Kiki Mala Dio Andi Deal Kinthy Shiva Tama Sebas Mukti dan yang
lainnya.

Trus pas masuk kedalem ruangan rame banget –“ guepun hanya berdiri sambil menggandeng
tangan besarnya Valdis
, berhubung perjalanan gue paling lama akhirnya gue
memaksa&menyuruh valdis untuk mengambil makanan duluan (iyalah kasian pacar
gue pasti udah laper) dan gue ngga nyangka kalo valdis bakal ketagihan&betah
makan disana HAHA selama acara berlangsung dan dimulai dan berakhir, valdis
kerjaannya dan hanya standby disamping makanan2 ngek ngek ngek kamuc gimanya
sich auch!

(Bentuk penghargaan buat si Cheff dari si valdis)

Ohiya topic utamanya buat ngomongin Rajiv dan sikuning, sebut saja
yellow (nama dirahasiakan karena kepentingan pribadi) sedang berbuat apa ya ?
jadi begini, yang punya acara intinya memanggil beberapa temannya untuk
melakukan sebuah tantangan didepan, dan sayapun menyuruh si punya acara agar
memanggil Rajiv, dan Rajivpun disebutkan namanya oleh siyellow (wedew langsung
pada tepuk tangan tuh). Pertamanya disebutnya Narjib -----“ yeah nama orang
asal diganti deh, toyib aja sekalian biar ngga pulang2. ohiya eh eh eh trus
entah mendapat info darimana, si yellow tau kalo Rajiv ulang tahun juga wedew
mungkin emang pandangan pertama begitu menggoda naluri dan feeling so good
dech. Nah ini dia cerita intinya, si
kuning menyuruh rajiv agar mau meng-follow
(baca:mengikuti) gerakan joget nan aduhai bohaynya si yellow, dan itulah
difoto(pic2;paling atas) contoh beberapa gerakan aduhai menggoda selera
para kaum hawa dan adam sampai maut ala si yellow, dan rajiv!!!! Ohmigod jiv
kenapa merhatiinnya sampe segitunya sih ? serius bgt wewewew ada apa jiv ?
tertarik kah kau dengannya yang tlh menggemparkan dunia ?

No comments:

Post a Comment