Thursday, December 11, 2008

Fck t-o-p

Ghossst ah setan deh tau ga ? besok tuh sekolah gue memutuskan untuk tetap mengadakan ulangan pada hari Sabtu padahal biasanya Sabtu itu hari dimana saya bisa menikmati freeday with Valdis oohh --" B.SUNDA,PENJASKES, DAN P.NASTV loooooch, dich malec benget dech guwec.
Entah gimana deh caranya gue bisa bangun jam stengah 6 trus langsung mandi+sarapan dan berangkat sekolah, bahkan supir gue blom gue kasih tau kalo besok masuk argh sit deh trus gmn dong kalo si enur(named of my driver) ngga dateng ? enuur enur i wish i could join with your dream tonigh and i could tell you that i have exams at saturday morning at Cakra Buana (yeh ngga gitu juga jeng)

Hari ini apa ya ? ngga ada yang special deh kayanya, cuma pas ulanga fisika wedew pasti remed, dari sekian banyak soal gue cuma bisa ngerjain 4-10 hahaha tepuk tangan sama kaki yang kenceng dong buat usaha gue. itu aja gue udah susah payah banget mikirnya, tapi walopun gue mau mikir berjam2 juga ujung2nya tetep bakal remed hihi i hate fck. hmm menurut perkiraan dan pengamatan gue sih, kayanya 1kelas pada remed deh soalnya tadi yang ngawas bu.wulan ckck udah pasti absolut remed laaaaah yekan yega? hmm tidak apa-apalah, remed sedikit doang (bew belagu)

No comments:

Post a Comment